Kamis, 07 Juli 2016

Game PS3 Yang Dirilis Di Playstation 4

The Last Of Us Remastered



Bagi anda yang masih ingin game yang satu ini, Naughty Dogs kembali merilis game The Last Of Us di playstation 4. Anda tidak perlu khawatir, dikarenakan karena Joe dan Elie masih ada di dalam game ini. Tidak ada perbedaan dari jalan cerita. Namun yang berbeda adalah karakter dan gambar yang lebih cerah dan nyata di banding game yang ada di ps3. Anda akan merasakan sendiri jika sudah memiliki The Last Of Us Remastered satu ini. Joe dan Elie harus melakukan perjalanan keliling dunia demi mendapatkan penawar racun. Namun disamping itu mereka harus melawan monster dan pencuri yang siap menghalangi mereka.

Beyond Two Souls dan Heavy Rain Collection



Mengapa 2 game ini tergabung di dalam 1 kaset ? Biasanya 2 game tidak digabung di dalam console playstation 3. Quantum Dream sengaja membuatkan 2 game sekaligus dibuatkan khusus untuk pemain yang belum merasakan permainan di playstation 3.  Pertama untuk Beyond Two Soul yang menjadi game terbaik tahun 2014 yang bersama – sama dengan The Last Of Us. Memiliki jalan cerita mengenai Jodie menjalani kisah hidupnya yang naik turun. Dan juga melakukan perperangan yang mempertaruhkan nyawanya. Untuk Heavy Rain juga kita melihat seorang pria yang menjalani kehidupan kerasnya setelah ditinggal istrinya.

The Evil Within




Game horror satu ini memang pantas di rilis kembali. Karena game horror ini sangat memuaskan para gamernya dalam menghadapi ketegangan dan misteri di dalam cerita. Game yang menceritakan tentang seorang detektif bernama Sebastian bersama kawan – kawannya melakukan penyelidikan didalam rumah sakit jiwa yang terdapat kasus kematian massal. Namun tidak disangka bahwa sebastian harus menghadapi kengerian untuk menghadapi monster dan zombie yang dikendalikan. Dibalik itu anda akan menemukan ujung tombak dari cerita di dalam game ini. Penasaran ? Silakan anda mencoba game satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar