Rabu, 03 Agustus 2016

Jasa Downgrade PS3 Jakarta

Jasa Downgrade PS3 | Jakarta

Termurah Dan Terbaik

 

jasa downgrade ps3

 

Kami menyediakan jasa downgrade ps3 slim dan fat, untuk nor dan nand. Berbeda dengan jasa downgrade ps3 lainnya, kami menerima downgrade untuk single bios dan dual bios. Semua pengerjaan dilakukan secara profesional. Kami memakai alat berkualitas seperti universal programmer, bukan e3 flasher yang harus ditekan-tekan sehingga menyebabkan kerusakan pada chip. Kami juga tidak menggunakan teknik solder, sehingga ps3 anda dijamin aman.

Syarat downgrade ps3

Playstation 3 yang bisa di downgrade adalah ps3 yang memiliki seri cech dibawah 3000. Mengapa harus dibawah seri 3000? Seri diatas 3000 tidak bisa di downgrade karena memiliki firmware dasar diatas 3.55 pada chipnya. Custom firmware hanya bisa diinstal pada firmware 3.55. Sehingga jika kita downgrade ps3 agan, tetap tidak bisa diinstall custom firmware karena versinya sudah tembus. Seperti yang kita ketahui syarat agan bermain perlu multiman dan multiman hanya jalan di custom firmware.

Untuk seri 2500 ada yang bisa di downgrade ada yang tidak. Jika anda berlokasi jauh kami akan beritahu cara mengeceknya, kalau dekat anda bisa langsung membawanya ke toko kami.

Bonus downgrade ps3

Setiap pesanan jasa downgrade ps3 di winzgame akan mendapatkan bonus berkut:

Gratis 5 game (bebas pilih)
Gratis multiman terbaru

 

Harga downgrade ps3

Ps3 slim semua seri : 350.000
Ps3 fat nor (single bios) : 350.000
Ps3 fat nand (dual bios) : 450.000

Untuk agan yang didalam kota:

Agan bisa bawa ps3 nya ke toko, tidak perlu bawa kabel power dan stiknya, cukup mesinnya saja. Semua keperluan sudah siap.

Untuk agan yang diluar kota:

Agan bisa kirimkan ps3nya ke kami. Jangan kirim ps3 agan ke alamat toko karena toko kami buka jam 11 siang, jika kurir JNE datang dibawah jam 11 siang paket agan tidak akan pernah sampai. Silahkan sms / whatsapp / bbm kami untuk info alamat pengiriman.

Pengiriman melalui :

 

jne icon 

 

Harga ongkir dapat dilihat di sini 

 

gojek icon 

 

grab icon

 

Pembayaran melalui :

bca icon

 

mandiri icon

 

Contact

Telp/Whatsapp: 087785701997

Pin BB: winzgame

Email: winzgameshop@gmail.com


Sumber: Jasa Downgrade PS3 Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar