Sabtu, 08 Oktober 2016

Jasa Service PS3 YLOD RSOD GLOD

Jasa Service PS3 YLOD RSOD GLOD

Termurah Dan Terbaik - Bergaransi

 

Menerima jasa service ps3 YLOD, GLOD, RSOD, NLOD dan berbagai masalah ps3 lainnya.

 

Semua proses service dikerjakan secara profesional dan bergaransi. Teknisi kami telah berpengalaman bertahun-tahun dalam menangani problem mesin ps3. Faktanya 90% jasa service ps3 ylod di luar sana menggunakan metode reflow karena tidak memiliki mesin BGA. Jangan tertipu dengan jasa service ps3 ylod yang hanya menggunakan metode reflow yang pasti menimbulkan masalah yang sama di kemudian hari.

 

Kepercayaan anda adalah prioritas utama kami. Kami berikan garansi untuk setiap service. Jika terjadi masalah yang sama dalam waktu 1 bulan tanpa berkelit tanpa basa basi langsung kami berikan service gratis.

 

Bukan tukar mesin, semua pengerjaan dilakukan secara transparan. Kode seri pada casing dan mesin akan sama pada saat anda memberi ps3 dan saat menerima ps3.

 

jasa service ps3 ylod 

Penjelasan masalah pada PS3

YLOD: Lampu power berwarna kuning yang muncul setelah warna hijau lalu mati

RSOD: Muncul pesan serious has occured

NLOD: Lampu power merah tidak menyala (mati total)

GLOD: Lampu power hijau tapi tampilan blank (layar hitam)

 

Harga Service PS3

YLOD: 500rb

RSOD: 450rb

NLOD: 550rb

GLOD: 450rb

 

line separator

 

service ps3 ganti thermal pasta

Kipas ngebut karena mesin overheating?

Ylod terjadi karena berbagai macam masalah, salah satunya adalah mesin overheating ciri-cirinya adalah kipasnya berisik. Itu disebabkan karena tingkat panas IC yang berlebih sehingga otomatis kipas menjadi lebih kencang untuk membuang panas.

 

Pernahkah anda bermain ps3 dan kipasnya terasa berisik lalu ps3 tiba-tiba mati saat sedang bermain game. Jika mesin anda sudah berada pada keadaan ini berarti mesin ps3 sudah masuk ke kategori parah dan harus cepat ditanggulangi sebelum terjadi ylod.

 

Masalah tersebut disebabkan karena thermal pasta pada bagian IC kering. Solusi yang dilakukan tentu saja dengan mengganti thermal paste. Tapi bukan sembarang mengganti thermal paste. Ingat! Mengganti thermal paste luar tidak akan menyelesaikan masalah, seberapapun anda pakai thermal paste mesin akan tetap overheat.

 

Kami mengganti thermal paste pada bagian dalam dan luar IC, bukan hanya pada bagian luar. IC akan kami bongkar, thermal paste lama akan kami bersihkan dan diganti dengan thermal paste baru.

 

Kami menggunakan thermal paste terbaik import dari USA yang kualitasnya melebihi standar thermal paste original Sony. Dijamin ps3 anda akan menjadi lebih dingin dan kipas menjadi normal. Jika tidak normal kita kembalikan uang anda 100%.

 

line separator 

Mendapat masalah ps3 yang tidak bisa dibetulkan di tempat lain? Mengapa tidak coba servis ps3 anda di kita?

 

Penyedia jasa service ps3 yang baik adalah toko yang mau bertanggung jawab, jika masalah datang lagi pada masa garansi dan toko tersebut tidak ingin bertanggung jawab atau malah meminta uang tambahan, untuk apa kita service disana. Kepuasan customer ada prioritas utama kami.


Sumber: Jasa Service PS3 YLOD RSOD GLOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar