Kamis, 04 Agustus 2016

Game PSP Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan

daftar game psp terbaik

Mungkin anda penasaran apa game psp terbaik yang patut untuk dicoba. PSP merupakan konsol portable buatan sony yang sangat laris di pasar. Seiring berjalannya waktu peminat psp semakin banyak dan semakin banyak game psp yang bagus. Ditambah lagi sekarang psp bisa memainkan game lewat memory card. Harganya yang murah serta bentuknya yang portable menjadi nilai plus untuk psp. Ditambah lagi sangat mudah untuk menemukan tempat jual psp di toko game sekitar anda. Di antara banyak game yang bisa dimainkan, ada beberapa yang menurut kami merupakan game psp terbaik yang harus dicoba. Ok, langsung saja kita simak.

Daftar game psp terbaik

1. Harvest Moon Hero of Leaf Valley

game psp terbaik

Siapa yang tidak tahu harvest moon. Game ini sudah terkenal sejak belasan tahun lalu. Harvest moon pertama diluncurkan di Sony Playstation 1 yang merupakan konsol pertama yang dikeluarkan oleh Sony. Boleh dibilang game ini merupakan game legenda yang harus dimainkan, jika belum memainkannya anda akan rugi. Harvest moon hero of leaf valley merupakan game yang membutuhkan waktu lama untuk menamatkannya. Mirip seperti harvest moon back to nature, di game ini anda akan ditugaskan untuk merawat perkebunan yang diwariskan oleh kakek dari karakter utama. Bedanya disini anda mempunyai misi yaitu menyelamatkan kebun yang ingin dijadikan taman rekreasi. Anda harus mengumpulkan uang 50.000 G untuk menyalamatkan kebun tersebut. Anda bisa mengumpulkan uang tersebut dengan menyelesaikan berbagai event pada game tersebut.

2. Final Fantasy Type 0

final fantasy type 0

Final fantasy ini adalah game yang sangat terkenal sejak dulu dan merupakan salah satu game psp terbaik. Rugi jika anda belum mencoba game yang satu ini. Sekarang final fantasy mengeluarkan seri lanjutannya yaitu Final Fantasy Type 0. Game ini mempunyai grafik yang sangat bagus disertai dengan alur cerita yang bagus. Ditambah dengan sistem pertempuran 3d yang keren membuat game sangat seru untuk dimainkan. Cerita di game ini menceritakan tentang adanya sebuah perang yang sangat besar yang menyebabkan banyak kematian. Tugas anda disini adalah merebut kembali kekuasaan dari tangan sebuah kelompok misterius yang mempunyai kekuatan yang luar biasa

3. Valkyria Chronicles II

valkrya chronicles game psp terbaik

Game ini sangat cocok untuk anda pecinta taktikal RPG. Valkyria Chronicles II menceritakan tentang terjadinya sebuah perang eropa yang besar. Disini anda ditugaskan untuk mencari prajurit militer untuk mengalahkan musuh yang menyerang Gallia. Mirip seperti Final Fantasy, game ini menggunakan sistem turn based dimana kita menyerang bergantian dengan lawan. Disini anda berperan sebagai orang yang memerintah prajurit untuk menyerang dan bertahan. Banyak class yang bisa anda pilih sebagai prajurit seperti lancer, enginer, scout dan class lainnya. Uniknya anda bisa membuat senjata untuk masing-masing class dengan menggunakan material yang didapat.

4. God Eater Burst

game psp terbaik god eater burst

Lagi-lagi game yang dibahas kali ini menceritakan tentang perperangan. God Eater Burst adalah game yang menceritakan tentang dunia yang hancur karena serangan dari monster. Disini anda berperan sebagai kelompok bernama God eater yang bertujuan membasmi monster tersebut. Beda seperti game lain, God Eater Burst menyediakan fitur character creation yang membuat player dapat memilih warna kulit, gaya rambut, pakaian dan semacamnya. Anda juga mempunyai beberapa skill yang bisa dipakai seperti burst mode, kegunaannya adalah untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan. Di game ini anda akan menggunakan banyak senjata karena tiap monster memiliki kelemahan yang berbeda. Anda bisa membuat berbagai tipe senjata dengan material yang didapatkan ketika mengalahkan monster. Banyaknya fitur yang diberikan oleh game ini menjadikannya salah satu game psp terbaik yang pernah ada.


Sumber: Game PSP Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar